Pages

Jumat, 26 April 2013

Label Kota.

kemaren ketika saya mau berangkat kuliah bertemu dengan Kepala pemerintah pamekasan yang baru. entah kenapa hatiku tergugah untuk bertanya kepada beliau tentang pendidikan yang sangat kacau saat ini, tepatnya tentang perpusatakaan yang ada pada lembaga pendidikan yang ada dipamekasan. sekian banyak lembaga pendidikan yang ada dipamekasan yang katanya sebagai kota pendidikan sangatlah memprihatinkan. karena sedikit sekali lembaga-lembaga yang dilengkapi perpustakaan. padahal perpustakaan adalah suatu roh dalam pendidikan.
pendidikan dipamekasan sangatlah tidak merata, karena yang tersentuh hanya lembaga-lembaga yang ada diperkotaan, dan itupun hanya segelintir saja. sedangkan pendidikan-pendidikan yang ada didaerah pelosok pedesaan sangatlah sidikit yang infrastrukturnya memadai terutama yang namanya perpustakaan.
sampai kapan pemerintah enggan melihat kebawah untuk memperbaiki sektor pendidikan. dan sepertinya untuk memperbaiki kualitas pendidikan, maka sangatlah perlu untuk memperbaiki sistem dan fasilitas pendidikan, terutama fasiltas yang ada pada sekolah-sekolah dipelosok.
namun sampai saat ini saya belum bisa bertatap muka dengan para pejabat pemerintah yang ada di kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar